Selasa, 12 Februari 2019

Bhabinkamtibmas Sosialisasi dan Deklarasi Stop Pungli di Panti Asuhan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi Saber Pungli dan Deklarasi Stop Pungli Kepada Anak-Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kamkey Distrik Abepura. Selasa (11/2) pagi.

Kegiatan sosialisasi saber pungli dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Hedam Aipda Djufri dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baru Bripka I Ketut Suwirya G, SH.

Dalam sosialisasi saber pungli tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak kepada anak-anak panti asuhan ikut aktif dalam mencegah, menolak serta menjadi pelopor dalam menolak praktek pungli.


"Untuk itu ade-ade apabila menemukan adanya praktek pungli dapat melaporkan kepada satgas saber pungli melalui via WA dan SMS ke nomor 08114812666 maupun via email saberpunglipapua@polri.go.id dan pelapor akan dirahasiakan idedentitasnya,"ucap Aipda Djufri.

Dijelaskan juga, adanya praktek pungli karena ada yang memberi dan ada yang menerima sehingga diharapkan jangan memberi peluang kepada semua praktek-praktek pungli kepada instansi  berwenang yang melaksanakan pelayanan publik.

Diakhir sosialisasi tersebut Bhabinkamtibmas melakukan deklarasi stop pungli bersama anak-anak panti asuhan muhammadiyah. (*)


Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...