Sabtu, 18 Maret 2023

Olahraga Adalah Cara Paling Mudah Hidup Sehat

Personel yang melaksanakan olahraga pagi

Polresta Jayapura Kota,- Masih berlanjut, kali ini Polresta Jayapura Kota menggelar olahraga rutin yang diselenggarakan setiap hari Sabtu pagi dan kali ini Polsek yang mendapat giliran untuk kunjungi adalah Polsek Muara Tami, Sabtu (18/03).

Mapolsek Muara Tami yang baru yang tak lama lagi akan diresmikan menjadi lokasi dimulainya jalan santai.

Kabag SDM Polresta Jayapura Kota Kompol Noerjannah, S.Sos., M.M menjelaskan, rute yang dilalui yakni kawasan Koya Timur, dan kembali Ke Mapolsek Muara Tami yang baru.

"Kunjungan kami ke Polsek-polsek Selain menjalin silaturahmi bersama anggota disana juga sebagai pola olahraga agar para Personel tidak bosan mengikuti olahranga rutin yang kami selenggarakn tiap minggu," ungkapnya.

Selain itu juga olahraga merupakan cara paling mudah untuk hidup sehat bila kita sudah terbiasa.

"Untuk itulah kami dari SDM Polresta Jayapura Kota rutin menjadwalkan olahraga setiap hari Sabtu untuk membiasakan Personel kami agar kedepannya terbiasa dengan pola hidup sehat yang tentunya sangat bermanfaat bagi keberlangsungan dan kesehatan anggota dalam menjalankan tugas melayani masyarakat," tutup Kompol Noerjannah.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lakukan Pencurian Di Rumah Warga TT Seorang Pemuda Dilimpahkan Ke Kejaksaan

Penyidik saat menyerahkan tersangka ke Kejaksaan  Polresta Jayapura Kota,- Penyidik Polsek Jayapura Utara Limpahkan satu tersangka pencurian...