Sabtu, 20 Januari 2018

Lantas Polsek Tangani Tabrakan Motor di Nafri

Jayapura,-Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua unit SPM ( Sepeda Motor) terjadi di jalan Raya Trans Arso tepatnya di Hool II Nafri Distrik Abepura, Minggu (21/01/18) pukul 10.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustaf R. Urbinas,SH, S.IK melalui Perwira Unit (Panit) Lantas Polsek Abepura IPDA La Masi membenarkan adanya kecelakaan antara SPM Honda Beat nomor polisi PA 4928 RO dengan SPM Honda Mega Pro nomor polisi 3262 QA di Hool II Nafri.


La Masi mengatakan bermula saat SPM Honda Beat yang dikendarai RR (19) tahun dengan penumpangnya AR (29) tahun melaju kencang dari arah Koya menuju Abepura dan saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraannya keluar jalur kanan dan saat itu datang dari arah berlawanan SPM Honda Mega Pro sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

"Akibat dari kecelakaan tersebut RR mengalami rasa sakit di dada akibat benturan sementara AR penumpangnya mengalami luka luka-luka lecet pada tangan kanan dan lecet juga di lutut kaki kanannya    dam masih
menjalani perawata", ungkap La Masi.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani oleh unit Kecelakaan Lalulintas Polsek Abepura. (*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...