Minggu, 04 Oktober 2020

Miliki 14,72 Gram Sabu, Tim Opsnal Bekuk MMAM

Pelaku MMAM Ketika Diamankan 
Di Mapolresta Jayapura Kota
Polresta Jayapura Kota - Warga perumnas 2 Jalan Beringin berinisial MMAM alias Maman tak berkutik ketika diamankan tim opsnal Resnarkoba Polresta lantaran kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu di seputaran perumnas 3 waena Distrik Heram. Sabtu (3/10) siang. 

Selain mengamankan pelaku MMAM tim opsnal juga berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 14,72 Gram. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Resnarkoba Iptu Julkifli Sinaga, S.IK ketika dikonfirmasi siang tadi (4/10) mengungkapkan pelaku ditangkap saat sedang melintas ke arah perumnas 3 waena. 

"Pelaku kami tangkap saat sedang mengendarai motor dan dari tangan pelaku kami temukan 2 paket narkotika jenis sabu ukuran kecil yang dibungkus dengan tisu dan plastik hitam kecil, " Terangnya. 

Dari hasil pemeriksaan dan interogasi lanjutan terhadap pelaku, kata Iptu Julkifli, pihaknya kembali berhasil mengamankan satu paket ukuran sedang yang disimpan pelaku di rumahnya yang diletakkan dalam kotak sepatu. 

Saat ini pelaku MMAM alias Maman beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolresta Jayapura Kota guna pemeriksaan lebih lanjut. 

"MMAM kini berada berada dibalik jeruji mapolresta dan telah ditetapkan tersangka oleh penyidik Sat Resnarkoba. Dimana tersangka juga merupakan residivis curanmor di tahun 2019, " Ujarnya. 

Kasat Resnarkoba menuturkan, atas perbuatannya MMAM dijerat pasal 112 ayat (2) UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. (*) 


Penulis : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...