Selasa, 18 Juni 2024

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Jayapura Selatan Salurkan Bansos Kepada Warga

Kapolsek saat memberikan Bantuan Sosial


Polresta Jayapura Kota,- Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh tepat tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Polsek Jayapura Selatan memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga di Hamadi Lembah, Jln Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Selasa (18/06) siang.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP I Dewa Gede Aditya Krishnanda, S.I.K mengatakan, bantuan sosial berupa paket Sembako yang diberikan kepada warga yang membutuhkan.

"Hari Bhayangkara yang ke-78 ini dimana setiap tahunnya selalu dilangsungkan kegiatan-kegiatan seperti bakti sosial dan lain sebagainya tentunya kegiatan ini juga untuk mendukung tema Hari Bhayangkara Tahun ini yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," ujarnya.

Pihaknya mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian jajaran Polresta Jayapura Kota dan jajaran terhadap kalangan warga. Disamping itu, sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat senantiasa berjalan dengan harmonis.

Sementara itu ditempat yang sama Yully Nussy mewakili warga dilokasi mengucapakan terima kasih kepada bapak Kapolda Papua dan Kapolresta  Jayapura Kota yang diwakilkan oleh Kapolsek Jayapura selatan karena sudah memberikan bantuan sembako dan bisa membantu masyarakat dalam perekonomian, dan juga agar semoga jalinan hubungan antara Kepolisian dan Masyarakat bisa terus saling rukun serta dapat membantu dalam bidang keamanan serta melayani masyarakat dengan optimal.

"Saya ucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang Ke-78 semoga Polri semakin sukses dan bisa lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat serta menjaga kamtibmas khususnya di Kota Jayapura," pungkas Yully.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para-Para Numbay, Polsek Jayapura Utara Imbau Jaga Kedamaian Pilkada 2024

Anggota saat melaksanakan giat Para-Para Numbay Polresta Jayapura Kota,- Polresta Jayapura Kota terus berupaya menciptakan suasana yang aman...