Senin, 02 Maret 2020

Kapolsek Japut Menjadi Pembina Upacara Di Sekolah Dasar

Polresta Jayapura Kota - Hadir di Sekolah, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH menjadi Inspektur Ucapan Bendera di SD Inpres Dok VIII Kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara. Senin (2/3) pagi. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Jayapura Utara guna memupuk dan menjalin kedekatan anggota kepolisian dangan siswa-siswi Sekolah Dasar serta hal ini akan berpengaruh terhadap mental para murid sehingga tidak ada rasa takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinergitas dengan guru. 


Dalam sambutannya Iptu Handry Bawilling mengajak seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik terhadap orang tua maupun guru dan taati peraturan tata tertib yang ada disekolah. 

"Seluruh siswa diharapkan meningkatkan persatuan dan kesatuan Bangsa dengan saling rukun sesama teman serta belajar dengan rajin, " Ucapnya. 

Selain itu juga, Kapolsek menghimbau kepada semua murid untuk mengurangi penggunaan Gadget atau bermain HP, karena akan mengurangi konsentrasi serta merusak kesehatan. 

Hati-hati terhadap pemberian sesuatu (Jajan/barang) dari orang yang belum dikenal karena akan membahayakan diri sendiri dan orang tua. "Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya jangan lupa selau giat belajar dan berdoa, karena kalian semua adalah masa depan bangsa, " Pesan Iptu Handry Bawalling. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta "HN Pemilik 16 Paket Sabu Ditetapkan Sebagai Tersangka Terancam Penjara Seumur Hidup"

Kapolresta saat melaksanakan Press Conference Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria berinisial HN (34) pemilik narkotika jenis Sabu sebanyak...