Kamis, 03 Desember 2020

Polsek Muara Tami Rutin Jaga Iman Melalui Ibadah Bersama

Kapolsek Muara Tami Ketika Memimpin Ibadah Bagi Anggota Beragama Kristen

Polresta Jayapura Kota,- Menjaga rasa Iman dan Takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa memasuki awal bulan Desember, personil Polsek Muara Tami mengadakan Ibadah dan doa bersama bertempat di Mako Polsek, Kamis (03/12) Pagi.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H mengatakan, ibadah dan doa bersama yang dilaksanakan merupakan bentuk rasa syukur seluruh personil dan juga untuk memasuki awal bulan desember ini.

"Ibadah dan doa bersama yang kami laksanakan merupakan bentuk rasa syukur kami seluruh personil polsek yang selalu berada dalam lindungan Tuhan YME, selain itu juga untuk menyambut awal bulan desember atau penghujung tahun ini serta untuk menjaga rasa iman kita kepada Sang Pencipta," Ungkapnya.

Lanjutnya, untuk personil yang beragama nasrani melaksanakan ibadah diruang kerja Kapolsek yang dipimpin oleh Wakapolsek AKP Y. Kendek, sedangkan untuk yang muslim melakukan pembacaan tausiyah dilanjutkan doa bersama bertempat di Musholla Polsek Muara Tami.

"Semua yang kami lakukan merupakan bagian dari rasa iman kami sebagai mahluk ciptaan Tuhan yang selalu berserah diri dan bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh-Nya," Pungkas Kapolsek Muara Tami.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...