Minggu, 07 Juni 2020

Tabrak Mobil Innova, Pengendara Motor Honda Beat MD

Polresta Jayapura Kota - Naas yang di alami seorang remaja Cristofel Salossa (16) meninggal dunia seusai mengalami kecelakaan yang dialaminya di Jalan Alternatif Perumnas III Distrik Heram. Sabtu (6/6) malam. 

Kecelakaan itu terjadi berawal saat Christofel Salossa (16) mengendarai motor honda beat dari arah Perumnas III Waena menuju kampung buton dengan kecepatan yang cukup tinggi dan dipengaruhi minuman keras mengambil jalur kanan jalan. 


Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), datang mobil kijang innova yang dikendarai oleh Roby Wakerwa (39) dari arah berlawanan yang menuju ke arah Perumnas III dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan. 

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor honda beat meninggal dunia lantaran mengalami patah tangan kiri dan kanan, parah kaki kiri dan kanan, memar pada dada, keluar darah dari hidung serta benturan pada bagian kepala. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi siang tadi (7/6) membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara honda beat meninggal dunia. 

"Christofel meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke RS Bhayangkara lantaran mengalami luka yang cukup parah, " Ujarnya.

Lanjutnya kata AKP Junan, kasus kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang dalam penanganan unit lantas polsek Abepura dan kedua kendaraan sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti. 

"Unit lantas polsek Abepura telah menangani kasus tersebut, dimana dalam kasus kecelakan itu kelalaian dari pengendara motor honda beat karena pengendara dalam kondisi dipengaruhi minuman keras. Sedangkan pengendara mobil untuk sementara telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut, "pungkas Kasat Lantas. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...