Jumat, 19 Juni 2020

Tim Delta Dikembalikan Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Polresta Jayapura Kota - Satu Unit Motor hasil curian yang berhasil di ungkap Tim Delta Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota berhasil di kembalikan kepada pemiliknya, Jumat (19/6) pagi.

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Yoan Febriawan, SH.,S.IK mengungkapkan motor yang di kembalikan kepada pemiliknya merupakan motor hasil kejahatan yang ditemukan setelah menerima laporan warga.

"Motor itu dilaporkan hilang pada 11 Juni lalu. Berbekal informasi warga di seputaran Angkasa, kami berhasil temukan Motor tersebut dan memberitahu kepada korban," ucapnya.

Kata AKP Yoan, saat motor tersebut ditemukan, pihaknya tidak mendapati pelaku.


"Pelaku tidak ada, diduga melarikan diri setelah mengetahui kedatangan kami. Selain itu pelaku sendiri sudah kami kantongi Identitasnya," ucap Kasat Reskrim. 

Sementara itu pemilik motor, Azrun warga Apo Kali mengungkapkan terima kasih kepada Pihak kepolisian yang mana telah bekerja dan berusaha, sehingga motor miliknya yang sebelumnya di laporkan hilang dapat ditemukan.

"Bravo Polri, saya sampaikan terima kasih kepada bapak Polisi yang telah menemukan motor saya. Semoga amal ibadah dapat di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa," bebernya.

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...