Rabu, 17 Juli 2024

9 Personelnya Raih Penghargaan, Kasat Narkoba Polresta : Bapak Kapolresta Sangat Hargai Kinerja Anggota

Kapolresta saat berikan reward kepada personelnya 


Polresta Jayapura Kota,- 9 personel satuan Resnarkoba Polresta diberikan penghargaan oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si di Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Mapolresta hari ini, Rabu (17/7) pagi.

Menanggapi apresiasi berupa reward yang diberikan oleh Kapolresta KBP Victor Mackbon, Kasat Resnarkoba AKP Irene Aronggear, S.H mengungkapkan bahwa Bapak Kapolresta sangat menghargai kinerja dan keberhasilan setiap anggotanya.

"Bapak Kapolresta sangat menghargai kinerja kami yang telah melakukan pengungkapan, dimana menurut beliau dan faktanya memang benar bahwa Pengungkapan tahun ini adalah yang terbesar, karena jika dirupiahkan mencapai angka diatas 2 milliar rupiah dari barang bukti yang berhasil diamankan baik Sabu, Ganja maupun Pil Koplo," kata AKP Irene.

Kasat juga menuturkan, keberhasilan dalam melakukan pengungkapan tersebut bagi pihaknya sudah merupakan tugas dan tanggung jawab dalam melakukan langkah-langkah penanganan narkoba di wilayah Kota Jayapura.

Lebih lanjut kata AKP Irene, reward dari Pak Kapolresta tersebut merupakan ucapan terima kasih dan bentuk perhatian dari beliau atas kinerja anggota satuan narkoba yang telah melakukan pengungkapan yang luar biasa.

"Luar biasa Bapak Kapolresta kami ini, beliau hebat karena sangat memperhatikan personelnya dengan menghargai dan menghormati setiap anggotanya dalam bentuk pemberian penghargaan yang sudah dilakukan," ungkap AKP Irene.

AKP Irene juga berharap, anggotanya bisa terus kompak dan solid dalam menjaga kehormatan institusi dalam hal ini Polresta Jayapura Kota dan Polda Papua.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk jauhi narkoba, karena narkoba tidak menjamin masa depan yang sukses. 

"Jauhi Narkoba, karena tidak menjamin kesuksesan di masa depan, masalah iya perkara iya, sukses tidak sehat pun tidak dan yang pastinya akan berhadapan dengan pihak berwajib. Penegakkan hukum itu pasti dan jelas kami proses, tidak ada toleransi untuk narkoba, karena hal tersebut merupakan efek agar masyarakat sadar akan ketentuan hukum di negara kita serta menjadi taat kepada Tuhan Yang Maha Esa," pungkas Kasat Resnarkoba Polresta AKP Irene Aronggear.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Viral Virus Monkeypox / Cacar Monyet Dirawat di RSUD Abepura, Kapolsek : Itu Hoax, Ada Oknum yang Manfaatkan Situasi

Kapolsek ketika diwawancarai Polresta Jayapura Kota,- santer viral berita adanya pasien yang terjangkit Virus Monkeypox (MPOX) / Cacar Monye...