Senin, 29 Juli 2024

Ny. Waisimon "Terima Kasih Polisi atas Kinerja yang Luar Biasa"

Ny. Waisimon saat mengapresiasi kinerja Polresta Jayapura Kota 


Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 5 unit sepeda motor hasil temuan patroli maupun kegiatan rutin yang ditingkatkan dikembalikan Kapolsek Heram Iptu B.Y Ick, S.H kepada pemiliknya saat gelar Press Conference di Mapolsek Heram, Senin (29/7) pagi.

Penyerahan kelima motor tersebut kepada masing-masing pemiliknya setelah diidentifikasi benar merupakan pemilik motor usai dilakukan pencocokan kendaraan dengan bukti-bukti surat kepemilikan kendaraan.

Kapolsek Heram Iptu B.Y Ick mengatakan, motor-motor yang ditemukan rata-rata tidak memiliki laporan polisi, dimana semuanya merupakan hasil temuan saat anggota menggelar giat patroli dialogis yang intens dilakukan.

"Lima motor yang ada ini merupakan hasil temuan anggota saat laksanakan patroli dan tidak bertuan, setelah dicek tidak terdapat laporan polisi namun tetap kami cek siapa pemiliknya dan semua berhasil diketahui pemiliknya masing-masing, anggota kemudian menghubungi para pemiliknya untuk datang hadir hari ini menerima motornya kembali," ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut kata Kapolsek, kelima motor tersebut diserahkan pihaknya kembali kepada pemiliknya masing-masing dengan dibuatkan berita acara penyerahan yang ditandatangani oleh Kapolsek selaku Penyidik dan pemilik motor.

Masing-masing pemilik motor mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Jayapura Kota dan Kapolsek Heram lantaran motor mereka yang telah ditemukan dan kini menjadi milik mereka kembali.

"Terima kasih Bapak Kapolresta Jayapura Kota dan Bapak Kapolsek Heram Iptu Ick atas kinerja Polisi yang luar biasa, motor saya ini hilang dan memang kami tidak membuat laporan, dan berhasil ditemukan oleh Bapak-bapak Polisi karena kinerja mereka yang luar biasa, hal ini juga sebagai bentuk apresiasi, dengan demikian menjadikan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri bertambah, terima kasih banyak Bapak-bapak Polisi yang hebat," pungkas salah satu pemilik motor Ny. Olivia Waisimon mewakili para pemilik motor yang menerima pengembalian motor.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sat Binmas Polresta Jayapura Kota Melaksanakan Penyuluhan Kamtibmas Kepada Pelajar

Ipda Naufal saat usai memberikan Bimbingan dan Penyuluhan Polresta Jayapura Kota-, Sat Binmas Polresta Jayapura Kota melaksanakan kegiatan b...