Selasa, 13 Juni 2017

Satuan Polair Patroli Laut Sambangi Warga

Kepolisian Resor Jayapura Kota melalui Satuan Polairud melaksanakan patroli laut dalam rangka menyambangi warga pesisir untuk memberikan penyuluhan di kampung Enggres, Senin, 12/06/17.

Kegiatan tersebut berlangsung dibawah pimpinan   Kasat  Polairud Akp Simon Tiert bersama  lima  anggota   mendatangi para warga di kampung Tobati distrik Abepura." Ungkap Kasat   
                                
Pada saat dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota Kasat membenarkan adanya kegiatan sambang kepada warga yang berlangsung pukul 09.00 wit anggota Sat polairud menuju kampung Enggros menggunakn long boat dan kapal C3 X5 1002  dan Kasat Polairud tiba di Kampung Engros disambut oleh masyarakat dan Kepala kampung Orgenes Merauje.

Setelah sampai  Kasat  dan team pembicara menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Engros  antara lain bahaya Narkoba yang merajalela dikota Jayapura. Mengkonsumsi Miras dan  akibat Pengboman ikan dan bahaya kimia lainya sangat mengganggu ekosistim dan lingkungan.Kata Kasat.

Setelah itu Kasat dampingi anggota membagikan sarana kontak berupa sembako dalam rangka kemitraan kepada masyarakat
khususnya warga Engros.

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...