Senin, 21 Oktober 2019

Kanit Binmas Polsek Abepura Ajak Siswa Jauhi Kenakalan Remaja

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kanit Binmas Polsek Abepura Ipda Roedy Rubianto memimpin upacara bendera di SMP Muhammadiyah Abepura. Senin (21/10) pagi.

Dalam amanatnya Ipda Roedy Rubianto menyampaikan pesan Kamtibmas terutama tentang kenakalan remaja yang cenderung dilakukan oleh anak-anak yang duduk di bangku sekolah.

"Kenakalan yang dimaksud seperti merokok, mabuk-mabukan dengan minuman keras dan pergaulan bebas yang harus kita hindari,"Kata Kanit Binmas.


Untuk itulah, ia menekannkan ada beberapa hal agar anak-anak tidak terjerumus ke dalam perbuatan tersebut, diantaranya agar para siswa  dapat menanamkan nilai-nilai agama, selektif dalam memilih pergaulan, ikut aturan - aturan baik di sekolah maupun didalam masyarakat.

"Gunakan waktu luang untuk hal-hal positif dan terus belajar hingga menjadi pelajar yang sukses dan dapat membanggakan orang tua,"ujarnya.

Pihak sekolah berterima kasih kepada Polsek Abepura yang telah memberikan himbauan kepada siswa-siswi SMP Muhammadiyah agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja yang dapat merusak generasi bangsa. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...