Jumat, 02 Maret 2018

Polsek Tangani Kasus Pengeroyokan dan Pengrusakan

Jayapura,-Diduga tidak terima salah satu rekannya dipukul dan dua orang saudara perempuan digoda, sekelompok warga yang beralamat di jalan Padang bulan 2 kelurahan Hedam Distrik Heram melakukan aksi pengrusakan terhadap salah satu asrama didaerah tersebut, Jumat 02/03/18 pukul 01.30 dini hari.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius V.D.P Helan,S.IK saat dikonfirmasi menyebutkan keributan dan pengrusakan terjadi ketika dua orang terduga pelaku yakni AW (24) tahun dan DRBB (24) tahun yang merupakan penghuni asrama dipengaruhi minuman keras melirik dan menggoda SD dan FS yang sedang menjual pinang.

“Karena merasa tidak enak kedua wanita tersebut langsung menegur pelaku untuk tidak menggoda, karena tidak terima salah satu pelaku berinisial AW mengambil Pipa besi dan memanggil rekan-rekannya dari Asrama dan melakukan penganiayaan terhadap dua wanita tersebut dengan melemparkan besi” Ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Melihat kejadian tersebut salah satu keluarga perempuan yakni LE langsung menegur pelaku dan rekan-rekannya, namun naas LE malah dianiaya mengunakan besi pipa hingga mengalami luka cukup serius di bagian kepala.

“sempat terjadi keributan antara korban dengan Pelaku serta rekan-rekannya yang tidak terima saudari perempuannya dilempari besi, dan karena tidak terima dengan aksi tersebut korban langsung memberitahukan keluarga dan rekan-rekannya kemudian melakukan penyerangan di Asrama pelaku," Pungkas Kapolsek.
Kapolsek menuturkan dalam aksi penyerangan yang dilakukan korban dan keluarganya tidak ada korban jiwa maupun luka namun dalam aksi tersebut salah satu jendela bangunan mengalami kerusakan, dan saat pihaknya menerima informasi adanya aksi pengerusakan dan penganiayaan yang terjadi anggota Polsek Abepura di backup Patroli Brimob Polda Papua langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil mengamankan salah satu pelaku yakni AW beserta barang bukti besi, Ketapel dan Kapak.(*)
Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...