Kamis, 29 Maret 2018

Kapolsek : Lalai Dalam Berkendara Truck Hantam Avanza

Jayapura,-Unit Lalulintas Polsek Abepura mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan dua unit kendaraan di jalan raya Trans Arso tepatnya di Kampung Enrekang Distrik Abepura, Rabu 28/03/18 pukul 07.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi mengungkapkan kecelakaan tersebut antara satu unit mobil Toyota Avanza dengan satu unit Mobil Truck Mitsubshi di Kampung Enrekang Jl.Raya Trans Arso Distrik Abepura.

Kapolsek mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Truck Mitsubishi nomor polisi DS 9887 AD yang dikemudikan Sulaiman (23) tahun  warga Koya Barat yang menabrak satu unit mobil Toyota Avanza nomor polisi DS 1986 AW yang dikemudikan Budi (38) tahun warga Kotaraja.

"Berawal saat mobil Toyota Avanza datang dari arah Koya menuju Abepura dengan kecepatan normal sedangkan mobil Truck datang dari arah berlawanan yang dalam keadaan cukup kencang dan dipengaruhi minuman keras (Miras) sesampainya di TKP mobil truck tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga kecelakaan tak terhindarkan," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi truck dalam pengaruh minuman keras hingga melajukan kendaraannya dalam keadaan kencang dan tidak hati-hati dan menimbulkan kecelakaan, kerugian material ditaksir mencapai lima puluh juta rupiah, kini kedua barang bukti mobil tersebut telah diamankan di Mapolsek Abepura guna proses selanjutnya.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...