Jumat, 16 Maret 2018

Polisi : Dipengaruhi Minuman Keras Tabrakan Tak Terhindarkan

Jayapura,-Unit Lalulintas Polsek Abepura melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan antara dua unit mobil di jalan raya Trans Arso Distrik Abepura tepatnya di Kampung Pisang, Kamis 15/03/18 pukul 19.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan di Kampung Pisang jalan raya Trans Arso Distrik Abepura.


Dijelaskan oleh Kapolsek bahwa kecelakaan tersebut antara dua unit mobil yakni Mobil Toyota Agya nomor polisi DS 1475 JA yang dikemudikan Michael Anis (28) tahun menabrak mobil Toyota Avanza nomor polisi DS 1920 AP yang dikendarai Simon Abar (23) tahun.

"Berawal saat Mobil Toyota Agya dari arah Koya menuju Abepura dengan kecepatan agak kencang dimana pengemudinya dalam keadaan dipengaruhi minuman keras/alkohol saat tiba di TKP tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga keluar jalur kesebelah kanan dan saat bersamaan datang mobil Toyota Avanza dengan kecepatan normal namun karena jarak yang sudah dekat hingga kecelakaan tak terhindarkan," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dari kecelakaan tersebut kerugian materil diperkirakan mencapai Rp.40.000.000,- (Empat puluh juta rupiah), kini barang bukti berupa kedua unit mobil tersebut telah diamankan di Mapolsek Abepura, dan kesimpulan kecelakaan tersebut terjadi disebabkan karena pengemudi mobil Toyota Agya kurang berhati-hati lantaran mengemudi dalam keadaan dipengaruhi minuman keras.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...