Rabu, 11 September 2024

Jelang Hari Lalulintas Ke-69, Polantas Polresta Gelar Bakti Sosial dan Religi di Ruang Publik

Sat Lantas Polresta saat melaksanakan Bakti Religi dan Bakti Sosial


Polresta Jayapura Kota,- Menjelang peringatan hari satuan lalulintas ke-69 tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang, Polisi Lalulintas Polresta Jayapura Kota gelar giat Bakti Sosial dan Bakti Religi di Ruang Publik. 

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Muh. Akbar, S.Sos saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (11/9) siang.

Kasat mengatakan, menjelang hari peringatan fungsi Kepolisian yang diembannya tersebut, ia memimpin anggotanya untuk lakukan Bakti Sosial dan Bakti Religi di ruang publik dengan cara bersih-bersih atau kerja bakti. 

"Sudah dia hari ini berjalan, kami satuan lalulintas Polresta Jayapura Kota menggelar bersih-bersih di ruang publik. Kemarin kami korvei sampah-sampah yang berhamburan di sekitar Pantai Cibery, dan pagi tadi kami juga bersihkan salah satu rumah ibadah bertempat di Masjid Al-Muhajirin Distrik Muara Tami," ungkap Kasat Lantas. 

Lebih lanjut kata Kasat AKP Akbar, giat tersebut tulus dan ikhlas dilakukannya bersama staf, itu juga merupakan wujud rasa syukur terhadap Yang Maha Kuasa dengan memberi atau berbagi manfaat di sekitar kita. 

"Rangkaian giat jelang peringatan hari lalulintas kami akan terus menggelar giat-giat positif yang bermanfaat bagi masyarakat banyak, semoga satuan lalulintas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang merasakan pelayanan serta kehadiran kami dalam menjaga Kamseltibcar Lantas," pungkas Kasat Lantas Polresta AKP Akbar.(*) 


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para-Para Numbay, Polsek Jayapura Utara Imbau Jaga Kedamaian Pilkada 2024

Anggota saat melaksanakan giat Para-Para Numbay Polresta Jayapura Kota,- Polresta Jayapura Kota terus berupaya menciptakan suasana yang aman...