Rabu, 18 September 2024

Kasat Lantas Polresta : Hari Ini 5 Pilar Dikukuhkan dalam Ikatan Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Kota Jayapura

Kasat Lantas saat megikuti giat Forum Lalulintas dan Angkutan Kota Jayapura


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Gedung Serbaguna Kantor Walikota Jayapura berlangsung giat pengukuhan Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Kota Jayapura yang terdiri dari Lima Pilar yakni, Kepolisian, Dinas Perhubungan, PUPR, Jasa Raharja dan Bappeda, Rabu (18/9) pagi. 

Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Kota Jayapura tersebut diprakarsai oleh penanggungjawab yakni P.j Walikota Jayapura bersama Kapolresta Jayapura Kota dengan beranggotakan lima instansi diatas.

Kepada awak media Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Muhammad Akbar, S.Sos mengatakan, semoga lima pilar tersebut bisa bersinergi untuk mewujudkan Kota Jayapura dengan arus lalulintas yang tertib dan lancar. 

"Kepolisian khususnya dari Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota akan bergandengan tangan untuk bagaimana caranya Kota Jayapura bisa jadi tertib dan lancar terutama terkait kendaraan-kendaraan yang ada di Kota Jayapura," ungkap AKP Akbar. 

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Jayapura J. Sitorus, S.H., M.H menerangkan, dengan dikukuhkannya Ketua beserta seluruh anggota Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Kota Jayapura, selanjutnya akan dilaksanakan rapat dan membahas masing-masing bidang di dalamnya. 

"Kedepannya diharapkan tugas-tugas penanganan lalulintas dan situasi kendaraan semuanya dapat bersinergi dengan tidak hanya berharap pada satu bidang, semua punya andil di dalamnya dan pastinya bila berjalan nantinya bisa meminimalisir masalah-masalah yang ada di Kota Jayapura," pungkas Kadis Perhubungan Kota Jayapura.(*) 


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambut Hari Lalu Lintas ke-69, Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Gelar Donor Darah

Kasat Lantas saat melaksanakan Donor Darah Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka Hari Lalu Lintas yang Ke - 69 Tahun 2024 Sat Lantas Polrest...