Kamis, 19 September 2024

Sambut Hari Lalu Lintas ke-69, Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Gelar Donor Darah

Kasat Lantas saat melaksanakan Donor Darah


Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka Hari Lalu Lintas yang Ke - 69 Tahun 2024 Sat Lantas Polresta Jayapura Kota yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Muhammad Akbar S,Sos menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di Polresta Jayapura Kota, Kamis (19/09) pagi.

Dalam kesempatannya, Kasat Lantas AKP Muhammad Akbar mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas ke-69 dan untuk membantu PMI dalam memenuhi stok darah.

"Dengan mendonorkan darah, kita tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga berdampak pada kesehatan tubuh kita yang semakin sehat," ucapnya.

Lebih lanjut AKP Akbar mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama.

"Kami melaksanakan kegiatan Donor Darah ini untuk Kemanusiaan, sesuai tupoksi Polri yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat,” ungkapnya.

"Dengan semangat bhakti dan dedikasi yang tinggi, kami terus berkomitmen untuk menjadi bagian yang bermanfaat dan membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Jayapura dengan melaksanakan kegiatan positif," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambut Hari Lalu Lintas ke-69, Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Gelar Donor Darah

Kasat Lantas saat melaksanakan Donor Darah Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka Hari Lalu Lintas yang Ke - 69 Tahun 2024 Sat Lantas Polrest...