Rabu, 18 September 2024

Para-Para Numbay, Polsek Jayapura Utara Imbau Jaga Kedamaian Pilkada 2024

Anggota saat melaksanakan giat Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Polresta Jayapura Kota terus berupaya menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk pada Pilkada 2024.

Kali ini pesan Kamtibmas disampaikan melalui kegiatan Para-Para Numbay oleh Polsek Jayapura Utara bersama para warga di Jl. Nimboran Dok VIII Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara, Rabu (18/09) siang.

Kapolsek Jayapura Utara AKP Rudi Frisahn, S.H mengatakan, kegiatan Para-Para Numbay yang dilaksanakan oleh Aipda Yanes dan Aipda Wiwit ini merupakan sarana untuk menerima keluh kesah para warga terkait keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Jayapura Utara sekaligus menjadi cooling system untuk menjamin situasi wilayah Jayapura Utara tetap damai dan sejuk selama tahapan Pilkada Serentak 2024.

"Mari kitorang bersama-sama menjaga suasana aman, damai dan sejuk dalam mendukung Pilkada Serentak 2024 supaya berjalan dengan lancar," ujarnya.

Lanjutnya, menjelang Pilkada Tahun 2024 ini kami menghimbau kepada seluruh warga untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing, dan jangan sampai warga tidak memilih.

"Perbedaan adalah hal yang biasa, berbeda pilihan, berbeda suara tetapi tujuannya tetap sama yaitu menjadi lebih baik dan maju," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambut Hari Lalu Lintas ke-69, Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Gelar Donor Darah

Kasat Lantas saat melaksanakan Donor Darah Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka Hari Lalu Lintas yang Ke - 69 Tahun 2024 Sat Lantas Polrest...