Minggu, 17 Mei 2020

Wakapolresta Berikan APD Kepada Piket Jaga Tahanan di RS Bhayangkara

Polresta Jayapura Kota - Guna mengantisipasi penyebaran covid-19, Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Piket Jaga Tahanan di RS Bhayangkara. Minggu (17/5) 

Dalam pengecekan personil yang melaksanakan Jaga Tahanan yang terindikasi Covid-19, Wakapolresta Jayapura Kota memberikan APD berupa sarung tangan dan masker. 

Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan pemeberian sarung tangan dan masker kepada piket jaga tahanan guna mengantisipasi penyebaran dan penularan covid-19 dilingkungan RS. Bhayangkara. 


"Personil yang melaksanakan tugas jaga tahanan perlu dibekali APD minimal sarung tangan dan masker, demi menjaga kesehatan mereka, " Ujarnya. 

Selain itu juga, Wakapolresta Jayapura Kota mengecek kondisi para tahanan terindikasi covid-19 yang dirawat di RS Bhayangkara. 

Kompol Heru menyampaikan kepada piket jaga tahanan agar selalu waspada, karena status mereka masih tahanan sehingga perlu penjagaan yang ekstra. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...