Minggu, 18 Agustus 2024

6 Jam Lakukan Pencarian, Revan Ditemukan Meninggal Dunia

Korban saat dievakuasi 


Polresta Jayapura Kota,- Setelah enam jam dilakukan pencarian oleh tim gabungan disekitar lokasi kejadian di Pantai Palong Holtekamp Distrik Muara Tami, korban tenggelam seorang anak laki-laki bernama Revan (12) akhirnya ditemukan, Minggu (18/8) sekira Pukul 15.00 WIT.

Revan ditemukan tidak jauh dari lokasinya tenggelam usai enam jam dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan bersama pihak keluarga.

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota Iptu Budiman Sianturi selaku Perwira Pengawas (Piket Perwira) Polresta Jayapura Kota saat dikonfirmasi membenarkan perihal ditemukannya korban Revan dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban Revan ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh tim gabungan, mendapati informasi tersebut kami selaku penanggungjawab piket hari ini langsung turun ke TKP," ungkap Kasat.

Lebih lanjut kata Kasat, korban kemudian langsung di evakuasi ke rumah duka di Jalan Gelanggang Remaja Expo Waena Distrik Heram atas permintaan pihak keluarga.

"Atas permintaan keluarga, korban Revan langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dilakukan prosesi pemakaman, kami lakukan pengawalan terhadap jenazah korban hingga di kediamannya," ucap Kasat.

Kasat Samapta Iptu Budiman Sianturi menerangkan, korban Revan tenggelam sekitar Pukul 09.00 WIT bersama tiga temannya di lokasi kejadian, tiga temannya yakni Abdi (16), Rendra (7) dan Alfauzan (12) berhasil selamat, mereka bersama keluarga diketahui bermalam di lokasi sejak kemarin.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Para-Para Numbay, Polsek Jayapura Utara Imbau Jaga Kedamaian Pilkada 2024

Anggota saat melaksanakan giat Para-Para Numbay Polresta Jayapura Kota,- Polresta Jayapura Kota terus berupaya menciptakan suasana yang aman...