Sabtu, 29 April 2023

Polsek Heram Dengarkan Keluhan Pemuda-Pemudi Mamberamo Raya

Personel Polsek Heram bersama para pemuda-pemudi Mamberamo Raya

Polresta Jayapura Kota-, Polsek Heram gelar giat Para-Para Numbay bersama dengan Pemuda-Pemudi Masyarakat Mamberamo Raya Bertempat di Waena Kampung disrtrik Heram, Jumat (28/04) Sore.

Kapolsek Heram AKP Frengky Rumbiak saat membuka giat Para-Para Numbay menerangkan, kami hadir di tengah-tengah masyarakat sekalian guna membahas kamtibmas sekaligus mendengarkan keluhan dari masyarakat sekalian.

"Ini merupakan salah satu program Bapak Kapolresta Jayapura Kota guna meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat," ujar Kapolsek.

Ditempat yang sama salah satu pemuda Mamberamo Raya mengeluhkan, masih banyak orang yang mengkonsumsi miras dan meresahkan para pemuda-pemudi yang datang ke Jayapura untuk belajar.

"Karena mereka datang dari mamberamo raya ke Jayapura hanya untuk belajar dan jaga kesehatan supaya pendidikan dapat diselesaikan dan kembali dengan sebuah gelar," ucap salah satu pemuda.

Menanggapi keluhan pemuda tersebut Kapolsek mengatakan, kalian datang ke Jayapura dengan harapan orang tua untuk mencari ilmu dan pulang dengan membawa gelar.

"Saya himbau kepada kalian semua agar menjauhi miras dan narkoba karena dapat merusak masa depan generasi penerus bangsa," pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...