Rabu, 04 April 2018

Polsek Japsel Serahkan Motor Hilang Kepada Pemiliknya

Jayapura,-Polsek Jayapura Selatan menyerahkan satu unit Sepeda Motor (SPM) Honda CB150R yang ditemukan oleh Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota saat melakukan hunting kepada keluarga korban pemilik SPM bertempat di Mapolsek Jayapura Selatan, Selasa 03/04/18 pukul 10.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Sakka,S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menyerahkan satu unit SPM Honda CB150R kepada pemiliknya.

Kapolsek mengatakan, SPM tersebut ditemukan Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota saat melakukan hunting dan pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap database bahwa SPM tersebut ternyata telah dilaporkan hilang di Mapolsek Jayapura Selatan pada Selasa 28/11/17 dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kompleks belakang Karantina Hewan Entrop Distrik Jayapura Selatan.

"Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota setelah mengetahui langsung menyerahkan SPM tersebut ke Mapolsek Jayapura Selatan dan selanjutnya pihak Polsek menghubungi pemilik kendaraan yang berada di Kabupaten Sarmi sehingga SPM tersebut diambil oleh keluarganya yang ada di Jayapura dengan menunjukkan surat-surat kendaraan dan diserahkan dengan dibuatkan Berita Acara Penyerahan/ Pinjam Pakai barang bukti," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, SPM tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolsek IPTU Anis Buinei kepada keluarga korban yang mewakili yakni Korneles Sadot.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...