Minggu, 01 April 2018

Kapolsek : Binmas Sosialisasi Bahaya Miras dan Narkoba Pada Peserta Camping Paskah

Jayapura,-Unit Binmas Polsek Muara Tami memberikan materi dan mensosialisasikan bahaya minuman keras (Miras) dan penyalahgunaan Narkoba pada peserta Camping Paskah jemaat GKI Getsemani Kampung Holtekamp Distrik Muara Tami, Sabtu 31/03/18 pukul 09.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya melalui unit Binmas telah memberikan materi kepada peserta camping paskah jemaat GKI Getsemani Kampung Holtekamp tentang Bahaya Minuman Keras dan Penyalahgunaan Narkoba.

Kapolsek mengatakan hadir sebagai pemberi materi yakni para Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tami BRIPKA Sutanto, BRIPKA Slamet Riyadi dan BRIPKA Usman Ardian dan diikuti oleh putra putri jemaat GKI Getsemani Kampung Holtekamp sekitar 50 peserta dan dihadiri juga Ketua Panitia penyelenggara Camping Paskah Revena Samallo dan Penanggungjawab kegiatan Otis Meraudje.

"Materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut berupa pemutaran Film pendek tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan pemberian materi melalui paparan dan media infocus tentang bahaya minuman keras juga penyalahgunaan Narkoba," Ungkap Kapolsek.
Kapolsek menambahkan, disampaikan juga oleh pemateri dengan memberikan dukungan motivasi kepada peserta bahwa generasi pemuda adalah harapan bangsa dan negara untuk menggapai cita-cita mari hidup sehat tanpa minuman keras dan narkoba.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...