Selasa, 03 April 2018

Kapolres Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK menghadiri Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Jayapura yang berlangsung di GOR Waringin Kotaraja Distrik Abepura, Selasa 03/04/18 pukul 10.00 Wit.

Acara tersebut dihadiri Walikota Jayapura DR.Drs. Benhur Tomi Mano,MM dan Wakil Walikota Ir.H. Rustan Saru,MM, Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo dan seluruh pimpinan OPD Kota Jayapura juga diikuti sekitar 500 peserta undangan.

Pejabat yang dilantik oleh Walikota Jayapura ada 301 orang dimana mereka dilantik sebagai Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura dengan diambil sumpah dan janji jabatan oleh Tokoh Agama masing-masing dan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas, Serah terima Jabatan dan perjanjian kerja antara pejabat yang dilantik dengan Walikota Jayapura.

Dalam sambutannya Walikota Jayapura menyampaikan, masih banyak pejabat yang tidak hadir dalam pelantikan hari ini saya perintahkan dalam waktu satu minggu dari sekarang alasan mereka tidak menghadiri kalau tidak ada alasan berarti mereka tidak menghargai Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan Walikota maka catat dan diproses.

"Terima kasih kepada yang telah menghadiri kegiatan ini, tunjukan bahwa anda diberikan Kepercayaan, Prestasi Loyalitas dalam tugas oleh Walikota Jayapura dan selama tiga bulan kita akan mengevaluasi kinerja dan prestasi kalian," Ungkap Walikota.

Lanjut Walikota menuturkan, terima kasih buat Kapolres Jayapura Kota yang telah memberantas minuman keras (Miras), Perjudian dan Pencurian dengan Kekerasan (Curas) di Kota Jayapura, mari kita semua mendukung tugas beliau dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota yang kita cintai bersama ini.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...