Selasa, 03 April 2018

Kapolsek : Tidak Terima Ditegur, Seorang Security di THM Kena Tikam

Jayapura,-Diduga dipengaruhi minuman keras dan tidak terima ditegur, MN warga Kelurahan Hamadi tanjung Distrik Jayapura Selatan tega menikam salah seorang security di tempat hiburan malam (THM) yang terletak di Hamadi tanjung, Selasa 03/04/18 pukul 01.30 Wit

Akibat kejadian tersebut Soni Bisay harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Dok II Jayapura akibat luka tusuk benda tajam dibagian dadanya.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Sakka,S.Pd ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan kini kasus penikaman  itu sudah ditangani oleh Polsek Jayapura Selatan.

“Benar tadi malam sekitar pukul 01.30 Wit ada kasus penikaman disalah satu tempat hiburan malam di daerah Hamadi, namun kini kasusnya sudah ditangani, sementara untuk pelakunya juga sudah diamankan dan masih dalam tahap pemeriksaan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan,” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan penikaman tersebut terjadi dikarenakan pelaku MN yang dalam pengaruh minuman keras tidak terima ditegur dan langsung melakukan penikaman menggunakan sebilah pisau yang dibawanya.

“Awal kasus karena korban Soni Bisay menegur pelaku MN yang dalam keadaan mabuk melakukan pelemparan botol kearah Bar hingga botolnya pecah, sempat terjadi cek-cok antara korban dan pelaku, karena pengaruh miras pelaku langsung melakukan penikaman korban sebanyak tiga kali yang mengenai dada kiri serta rusuk sebelah kiri dan kanan korban,” Tutur Kapolsek.

Sementara sampai dengan saat ini, kata Kapolsek, korban masih mendapatkan perawatan insentif dirumah sakit karena luka tikaman cukup serius yang dialami korban, dan untuk pelakunya telah mendekam di sel Mapolsek Jayapura Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...