Selasa, 03 April 2018

Binmas Polsek Patroli Dialogis Untuk Kamtibmas

Jayapura,-Unit Binmas Polsek Muara Tami melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Kampung Mosso Distrik Muara Tami, Selasa 03/04/18 pukul 09.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M.Mukabsi,S.Sos ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya melalui personil Binmas telah melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat yang ada di Kampung Mosso Distrik Muara Tami.


Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan terciptanya stabilitas keamanan yang mantap serta kerjasama yang baik antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga kamtibmas di tahun politik ini menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil gubernur Papua.

"Adapun Tokoh yang dikunjungi adalah Stanis Tanfa Chilong (Ondoafi/Tokoh Adat), Menis Enembere (Tokoh Masyarakat). Eliezer Wepafoa (Ketua RT 03 Kampung Mosso), Bapak Gereja Thomas Manufandu (Tokoh Agama), Fiana Manggaprouw (Tokoh Perempuan) dan Pendeta Hotman Saguntung,S.Th (Tokoh Agama)," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dari kunjungan tersebut didapat informasi bahwa kampung Mosso pada umumnya dalam keadaan kondusif, masih perlu diwaspadai beredarnya narkotika jenis Ganja dari negara PNG, dan dalam waktu dekat demi menunjang kamtibmas akan dibangun tiga Poskamling dengan menggunakan alokasi dana kampung.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...