Minggu, 01 April 2018

Kapolsek : Bonceng Tiga Dalam Keadaan Mabuk Kecelakaan Tak Terhindarkan

Jayapura,-Lagi akibat dipengaruhi minuman keras (Miras) tiga muda-mudi mengalami kecelakaan tunggal hingga tersungkur masuk kedalam got didepan PTC Entrop Distrik Jayapura Selatan, Jumat 30/03/18 pukul 21.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Sakka,S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut tunggal dan karena pengendara dalam keadaan dipengaruhi miras hingga hilang kendali.

Kapolsek mengatakan Sepeda Motor (SPM) yang kecelakaan tersebut adalah satu unit Honda Beat nomor polisi PA 5822 RN yang dikemudikan YU (21) tahun dengan penumpangnya seorang perempuan yakni SM (17) tahun dan DA (14) tahun dimana saat berkendara ada tiga orang diatas SPM tersebut.

"Berawal saat SPM Honda Beat tersebut melaju dari arah jayapura tujuan abepura dan saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) didekat jembatan PTC Entrop pengendara hilang kendali karena dipengaruhi muinuman keras hingga keluar jalur kesebelah kanan dan menabrak batu sehingga pengendara dan salah satu penumpangnya masuk kedalam parit dan satu penumpang lainnya tersangkut dibatu besar dipinggir jalan tersebut," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi mengalami sobek dibagian kepala dan pinggul serta lecet dibagian lutut sementara penumpangnya yakni SM mengalami patah pada tangan kanan, sobek dibagian jidat dan lecet pada bagian pinggul dan kaki kiri dan DA mengalami sobek pada kepala bagian belakang juga alami muntah-muntah.
"Setelah unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan mendatangi TKP kemudian menolong pengendara dan penumpangnya untuk dilarikan kerumah sakit guna mendapatkan perawatan medis, sementara barang bukti SPM miliknya diamankan di Mapolsek untuk proses selanjutnya," Tutur Kapolsek.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...