Jumat, 18 Oktober 2024

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Sebanyak 4 Personel Menerima Penghargaan

Wakapolresta saat memberikan reward kepada personel 


Polresta Jayapura Kota,- Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17, pagi ini sebanyak 4 personel diberikan reward oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si atas prestasi yang diraih masing-masing anggota tersebut. Pelaksanaan Upacara berlangsung di Mapolresta Jayapura Kota, Rabu (17/7).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H dan diikuti bersama para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polresta Jayapura Kota.

Dalam sambutannya Wakapolresta AKBP Deni mengatakan, hari kesadaran nasional merupakan kegiatan rutin personel Polri, agar dapat menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah berkorban untuk negara.

"Upacara ini dilaksanakan untuk meningkatkan wujud nasionalisme, patriotisme dalam tugas-tugas Kepolisian yang kita laksanakan sehari-hari," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional ada 4 personel yang menerima penghargaan antara lain yakni Aiptu Ruslan, Panit Opsnal Unit Reskrim Polsek Muara Tami atas prestasinya dalam menyelesaikan berkas perkara sebanyak 8 kasus dan restorative justice sebanyak 24 kasus, Aipda I Made Sutrisna, atas dedikasi dan inovasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di Polsubsektor Skouw Muara Tami.

"Brigpol Reinske Boikaway, anggota Sar Lantas Polresta atas prestasinya mewakili PD Bhayangkari Polda Papua dalam turnamen Voli Indor Bhayangkari Cup serta meraih juara 3 dan penghargaan sebagai the best server, dan Bripda Ilham Fadillah atas prestasinya dalam mengharumkan nama Polri dalam hal ini Polda Papua khusunya Polresta Jayapura Kota dalam PON XXI Sumatera Utara dengan memperoleh medali perunggu cabang olahraga Yudo," ungkapnya.

AKBP Deni juga menambahkan, Setiap personel yang diberikan penghargaan layak untuk menerimanya, karena apa yang mereka lakukan sudah berpengaruh untuk institusi.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Giat Rutin dan Berkala, Bagian SDM Polresta Gelar TKJ Bagi Seluruh Personel

Personel Polresta saat melaksanakan kegiatan TKJ Polresta Jayapura Kota-, Bagian Sumber Daya Manusia (SDM)Polresta Jayapura Kota menggelar T...