Selasa, 28 Maret 2017

Laka Lantas Di Jalan Trans Arso Abepura Korbannya Luka-luka

Polsek wilayah Muara Tami kota Jayapura telah menangani kasus Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jln. Trans Arso Abepura tepatnya di depan pemancingan Harangan Bagot Muara Tami pada hari Selasa.( 28/03/ 2017.


Kapolsek Muara Tami Kompol Muh.Mukabsi,S.Sos menjelaskan bahwa telah terjadi laka lantas antara Spm honda Beat Ds 3490 RM, honda Beat Ds 2636 FR, dan honda supra DS 2320 JR.
Adapun identitas pengendara kendaraan roda dua dengan nomor polisi
Ds 2636 RF adalah
Akbar  Kaja beralamat di belakang pasar yotefa abepura telah mengalami luka lecet pada kaki bagian kanan sedangkan pengendara ranmor dengan no polisi
Ds 3490 RM atas nama
Saharia adalah seorang , mahasiswi di pasar yotefa abepura, mengalami luka pada jari tengah,  kaki kanan patah, kening mengalami luka memar dan lecet, kemudian pengendara kendaraan dengan nomor polisi  Ds 2320 JR  melarikan diri pada saat itu.
Sedangkan identitas pembonceng ranmor
Ds 2636 FR an.
Pujiati, pekerjaan swasta dan beralamat di belakang pasar yotefa abepura juga  mengalami luka pada bibir.
Selain itu pengendara ranmor Ds 3490 RM atas nama
Amin yang beralamat di pasar yotefa abepura juga mengalami luka lecet  pada kaki kanan.

Pada awalnya kendaraan honda supra ds 2320 RF melaju dari arah arso menuju abepura sesampainya di TKP kendaraan tersebut dalam keadaan kecepatan tinggi hingga keluar dari jalur dan melewati jalur yang berlawanan arah sehingga menabrak pengendara honda beat  DS 2636 RF sehingga terjadi laka lantas dan ranmor honda beat DS 3490 RM yang berada di belakang ranmor  honda beat DS 2636 RF menabrak ranmor honda beatt DS 3490 RM terang kapolsek.

Setelah selesai melakukan olah TKP
maka  dua unit ranmor tersebut telah di amankan dipolsek Muara Tami, sedangkan Pengendara ranmor  honda supra Ds 2320 JR melarikan di pada saat di puskesmas koya Barat.
Kasus laka lantas tersebut saat ini telah di tangani oleh piket lantas Polsek Muara Tami an. Bripka SAHABUDIN BIN KADIR.( jr/ ryg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...