Rabu, 22 Maret 2017

Sertijab Kasat Lantas Polres Jayapura Kota

Polres Jayapura Kota melaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Satuan lalulintas Polres Jayapura Kota dari pejabat lama Akp  Indra Budi Wibowo, SIk kepada pejabat baru Akp Ferdinand B.Maasawet yang berlangsung  di lantai 3 hotel Matoa jl.A Yani no. 11 Jayapura, 22/03/17.

Acara sertijab tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Jayapura Kota Akbp Marison Tober H Sirait, Sik MH, dan di hadiri oleh Wakapolres Jayapura Kota Kompol Y.Takamully, SH,MH, para Kabag,Kasat,Kapolsek, para Perwira, Bintara serta Bhayangkari kurang lebih 75 peserta.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa sertijab dalam lingkungan polri merupakan dinamika organisasi untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi disatu sisi dan disisi  lain mampu menciptakan hal baru pula serta samangat untuk terus maju.
Kapolres menekankan pula bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang penting dalam pengembangan karier bagi pejabat yang bersangkutan.
Pada kesempatan yang sama kepada pejabat yang lama Akp Indra Budi Wibawa, Sik Kapolres secara pribadi maupun Kesatuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas selama ini di Polres Jayapura Kota dan selamat atas promosi jabatan yang baru di jajaran Polda Papua, semoga di tempat yang baru menjadi lebih sukses lagi. Sedangkan kepada pejabat baru Akp Ferdinand B.Maasawet, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Jayapura Kota, kiranya cepat menyesuaikan diri dan adaptasi di lingkungan yang baru dan hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama hedaknya di teruskan dan ditingkatkan.
Setelah selesai memberikan sambutan Kapolres melanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada pejabat Kasat lantas yang lama dan pemberian ucapan selamat jalan maupun selamat datang kepada kedua pejabat dan acara di tutup dengan ramahtama.jr/ ryg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...