Kamis, 05 April 2018

Dua Tahun Hilang Kapolsek Serahkan SPM ke Pemiliknya

Jayapura,-Mama Veronika bersama anaknya mendatangi Polsek Abepura untuk mengecek Sepeda Motor (SPM) miliknya yang hilang setelah mengetahui lewat media sosial bahwa pihak Polres Jayapura Kota telah mengamankan 35 unit SPM yang diduga hasil Curanmor, Kamis 05/04/18 siang.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi mengungkapkan kedatangan Mama Veronika ke Polsek untuk mengecek SPM miliknya yang hilang pada 21/09/16 disamping Mall Ramayana.

Kapolsek mengatakan, Mama Veronika setelah mengetahui lewat media sosial bahwa Polres Jayapura Kota telah mengamankan 35 unit SPM yang diduga hasil curanmor langsung mendatangi Polsek Abepura dan benar menemukan bahwa SPM miliknya yang hilang telah didapatkan kembali karena bantuan pihak Polres Jayapura Kota.

"SPM milik Mama Veronika ditemukan bersama 34 unit lainnya saat tim gabungan TNI-Polri yang dipimpin Kapolres Jayapura Kota bersama Dandim 1701 Jayapura saat melakukan penggeledahan di Asrama Mahasiswa Rusunawa Perumnas III Waena," Ungkap Kapolsek.
Kapolsek menambahkan, Mama Veronika sangat mengapresiasi kerja Polisi Polres Jayapura Kota dibawah kepemimpinan AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK yang sudah berani untuk mengungkap hasil-hasil curian yang selama ini disimpan di Asrama Mahasiswa Rusunawa Perumnas III Waena.(*)
MS/JR/GU

1 komentar:

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...