Jumat, 28 April 2017

Kapolsek : Ranmor Hasil Razia Dikembalikan Kepada Pemilik

Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Selatan telah mengembalikan  kepada pemiliknya dua unit ranmor roda dua dari hasil razia bertempat di halaman mapolsek Jayapura Selatan. jumat,28/04/ 2017

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Jayapura Selatan Iptu Wiji disaksikan oleh Wakapolsek Iptu Musa Rumbiak kepada pemiliknya tanpa konpensasi berbentuk apapun.

"Ketika Humas Polres Jayapura Kota mencoba menghubungi Kapolsek Jayapura Selatan Kompol. Heru Hidayanto. S.Sos ternyata membenarkan bahwa hari ini telah dilakukan penyerahan ranmor tersebut setelah di data dan di identifikasi ternyata ranmor hasil curian". Ungkap Kapolsek.

"Kapolsek juga menegaskan bahwa ranmor tersebut awalnya berasal dari hasil Razia anggota polsek Jayapura Selatan pada tanggal 15 April 2017 di Pospol Kampung Buton karena ditunggu selama seminggu pengendaranya tidak pernah hadirl ke Polsek, sehingga anggota mengecek alamat pemilik via Samsat lalu menghubungi pemilik kendaraan ternyata ranmor Vixion DS 2577 RE hilang pada tgl. 9 Januari 2016 di BTN Tanah Hitam Abepura atas nama Ruben Michael Tehupuring, beralamat di jln Buper Pemda Permai Blok B kelurahan Waena distrik Heram dan telah dilaporkan ke Polsek Abepura."

" Sedangkan pemilik motor metik Mio Sporty warna merah DS 5973 AE
an. Bezta Panjaitan, alamat asrama Paldam Rt.rw 3/I Gurabesi Jayapura dan motor Mio sporty hilang pada bulan Januari 2017 TKP Rsud dok 2 Jayapura dan telah dibuatkan laporanya di Polres Jayapura Kota."

Diharapkan kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan roda dua agar dapat melakukan pengecekan ke setiap kantor kepolisian di jajaran Polres dan Polsek kota Jayapura karena masi banyak kendaraan hasil razia maupun hasil temuan yang tidak bertuan.

Penulis/Editor     : Rumra
Publishr              : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...