Kamis, 27 April 2017

Kasat Lantas Hadiri Sosialisasi dan Implementasi E-Tilang

Kepala Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota dan Personel bagian Tilang mengikuti acara Sosialisasi dan Implementasi E-Tilang tahun 2017 di Polda Papua dan acara tersebut berlangsung di Fave hotel Jln. A.Yani distrik Jayapura Utara.Kamis, 27/04/17 pagi

Acara dengan thema " Sosialisasi Perma No. 12 Tahun 2016 dan Implementasi E-Tilang Oleh Tim Korlantas Polri,Mahkamah Agung dan BRI Pusat Polda Papua" dihadiri oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs.Agus Rianto, Pejabat Utama Polda Papua, Perwakilan dari Mahkama Agung, Korlantas Polri,Kejaksaan Tinggi dan Negri, Pengadilan Tinggi dan Negeri,BRI Pusat, para Kasat Lantas dan anggota operator sekitar 150 peserta dan acara akan dilanjutkan dengan Rakernis Lalulintas dari tgl 27 sd 29 April 2017.

Dalam acara pembukaan Wakapolda membacakan sambutan Kakorlantas Polri dan menekankan bahwa dalam rangka tindak lanjut program prioritas Kapolri serta instruksi Presiden  dalam reformasi bidang hukum, polantas senantiasa melakukan berbagai inovasi  dan terobosan kreatif  untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga mampu menunjukan keunggulan baik dari segi kepemimpinan, administrasi, operasional dan Capacity bulding.Terobosan/ inovasi yang dimaksud adalah aplikasi sim online,E-Samsat dan E,-Tilang dan E-Tilang merupakan upaya peningkatan kualitas penegakan hukum dibidang lalulintas dalam hal ini para pelanggar dapat mengambil pilihan untuk langsung membayar denda pelanggaranya ke Bank tanpa harus hadir disidang pengadilan.Ungkap Wakapolda.

Pada kesempatan yang baik ini Kasat Lantas telah mengutus personel pada bagian tilang sebanyak empat personel, agar lebih paham akan bidang tugasnya.kata Kasat.

Penulis/ Editor : Rumra
Publisher.         : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...