Kamis, 27 April 2017

Pelaku Curanmor Yang Beraksi di Abepura Terjaring di Wamena

Pelaku Curanmor Yang Beraksi di Abepura Terjaring di WamenaPersonel Kepolisian Sektor Wamena Kota berhasil mengamankan salah seorang pelaku kasus Curanmor di Jln. SD
 Percobaan Kabupaten Wamena.Kamis, 27/04/2017

Adapun personil yang melakukan penangkapan dipimpin oleh Iptu Zakaria Jack bersama empat anggota lainya dari Pospol Putikelek pukul 13.00 Wit menuju ke Polsek Wamena Kota Merespon terkait kasus Curanmor yang terjadi di wilayah Abepura dan telah dilaporkan  di Polsek Abepura bahwa pelakunya telah diamankan di Jln.SD.Percobaan Wamena berkat informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku di lokasi penangkapan.

Adapun identitas pelaku curanmor yang terjaring di Wamena berinisial DM ( 30 ) tahun, beralamat di jln.N.Minimu Kabupaten Wamena.

Kapolsek Abepura Kompol Arnolis Korowa,SH,MH ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota membenarkan adanya informasi penangkapan pelaku DM di Wamena hari ini dan menurut Kapolsek bahwa dari hasil interogasi terhadap pelaku diduga kuat terkait kasus Curanmor yang terjadi pada hari Selasa, tanggal 11 April 2017 di Furia Jalur VI Kotaraja distrik Abepura  yang dilaporkan oleh saudara Juan E.Sakbal.

Kapolsek juga menambahkan bahwa telah berkoordinasi dengan polsek Wamena Kota dan direncanakan besok, Jumat, 28 April 2017 pelaku akan dikawal oleh anggota dari Wamena ke Jayapura guna proses hukum lebih lanjut.Pungkasnya.

Penulis/ Editor : Rumra
Publishr             : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...