Minggu, 30 April 2017

Polsek Abepura Tangani Kasus Penghadangan Terhadap Pengendara

Kepolisian Sektor Abepura sedang menangani kasus penghadangan yang mengakibatkan para korban menderita luka-luka di Jln.Baru Alternative perumnas 3 distrik Heram pada hari Minggu.(30 /04/2017)

Kapolsek Abepura Kompol Arnolis Korowa, SH,MH ketika memimpin penyisiran terhadap para pelaku saat dihubungi membenarkan adanya kasus penghadangan yang menimpa korban an. Rosmita (20) tahun, Risna (26) tahun dan Azwin (3) tahun ketiganya warga Kampung Buton Skyline distrik Japura Selatan.

"Kapolsek jelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi berawal  sekitar pukul 09.30 wit, para korban mengendarai kendaraan roda dua jenis Yamaha Mio M3 warna Merah  (Tanpa Plat Nomor) sambil berboncengan dari arah Kampung Buton Skyline hendak ke Bandara Sentani sesampainya di
Jl. Alternatif Perumnas 3 lokasi Kapten Tasman ketiga korban dihadang oleh oknum masyarakat suku pegunungan yang membawa tombak dan parang, karena kaget dan menghindari pelaku sehingga korban jatuh ke got dan ditolong oleh masyarakat yang sedang melintas kemudian korban dibawa ke RS. Dian Harapan untuk menjalani perawatan medis"

 Setelah mendapat laporan Kapolsek bersama empat Orang Anggota Piket Fungsi Polsek Abepura mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyisiran disekitar TKP dan ditemukan barang bukti berupa tombak kayu disekitar sedangkan para pelaku diduga melarikan diri ke arah hutan.

Saat ini kondisi korban sedang menjalin rawat jalan sedangkan barang bukti berupa tombak dan motor milik korban telah diamankan sementara pelaku dalam penyelidikan petugas.Tegas Kapolsek.

Penulis/ Editor : Rumra
Publishr             : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta : Timnas U-23 Indonesia Sudah Cetak Sejarah dan Membanggakan di Piala Asian Cup U-23 Tahun 2024

Kapolresta saat melaksanakan nobar bersama Forkompinda dan tomas dan awak media Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Rastra Samara Pol...