Kamis, 27 April 2017

Polres Jayapura Kota : Anggota Bhabinkamtibmas Bersama FKPM Adakan Gerakan Kebersihan

Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melalui Kaurbinops Binmas dan anggota  Bhabinkamtibmas kelurahan Waena serta anggota FKPM bersama- sama lakukan pembersihan  di halaman kantor kelurahan Hedam distrik Heram. Jumat, 28/04/17.pagi

Kegiatan pembersihan tersebut dipimpin oleh Lurah Hedam Kundrat Tukayo, dengan dihadiri oleh Kaurbinops Polres Jayapura Kota Ipda.Abd.Hariri, Ketua FKPM ( Forum Kemitraan Pemolisian Masyarakat ), dan anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Waena Bripka Nur Hamid dengan warga masyarakat yang hadir sekitar 30 warga.

"Kaurbinops setelah dikonfirmasi membenarkan bahwa bersama Pak Lurah. Ketua FKPM, Anggota Bhabinkamtibmas dan masyarakat serta anggota kelurahan  melaksanakan kerja bakti bersama - sama membersihkan halaman dan kantor lurah Waena pada jam 07.00 s/d 10.00 Wit bertempat di kantor lurah Waena.

"Dalam arahanya bpk lurah Waena ucapkan terima kasih kepada Kapolres Jayapura kota yang di wakili Kaurbinops Binmas,anggota Bhabinkamtibmas serta  anggota FKPM kel Waena dan masyarakat yang dengan bersatu padu membersihkan halaman kantorlurah guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan wujud keakraban aparat kepolisian dan masyarakat" ucap lurah.

"Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas kelurahan Waena juga sampaikan ucapan terima kasih kepada pak lurah dan anggota Fkpm serta masyarakat yg ikut dalam kerja bakti semoga kemitraan polisi dan masyarakat dapat mewujudkan kamtibmas yang kondusif di lingkunganya."

Selain itu Ketua dan anggota Fkpm serta masyarakan juga mengharapkan kegiatan serupa sering dilaksanakan dalam bentuk kerja sosial lainya agar terwujud keakraban antara polisi dan masyarakat.

Penulis / Editor  : Rumra
Publishr               : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta : Timnas U-23 Indonesia Sudah Cetak Sejarah dan Membanggakan di Piala Asian Cup U-23 Tahun 2024

Kapolresta saat melaksanakan nobar bersama Forkompinda dan tomas dan awak media Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Rastra Samara Pol...