Selasa, 05 Maret 2024

Kapolresta KBP Victor Mackbon Buka Rangkaian Giat Anak TK Sambut HUT YKB Ke-44

Kapolresta saat membuka jalan santai dalam rangka HUT YKB


Polresta Jayapura Kota,- Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si bersama Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Ayudya Victor Mackbon membuka kegiatan jalan santai dan lomba mewarnai gabungan anak-anak TK dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44 di Lapangan Mapolresta Jayapura Kota, Selasa (5/3) pagi.

Gabungan TK yang hadir mengikuti kegiatan ini yakni TK Trikora 2, TK Aisyiah Miftahul Khair, TK Hang Tuah, TK Kemala Bhayangkari 03 Hamadi.

Dalam sambutannya Ny. Ayudya menyampaiakam kepada anak-anak, kegiatan jalan santai ini baru pertama kali diselenggarakan di Polresta Jayapura Kota.

Tak lupa juga menyampaikan terima kasih kepada Para Kepala Sekolah yang telah berkenan mengijinkan anak-anak muridnya untuk mengikuti kegiatan jalan santai pagi ini.

"Kegiatan ini adalah untuk menambah pengetahuan dan persahabatan antara anak TK di Kota Jayapura, serta diselenggarakannya kegiatan jalan santai ini di lingkungan Kantor Kepolisian adalah untuk menghilangkan anggapan negatif dari anak-anak kalau Polisi itu meakutkan padahal sebenarnya tidak sama sekali justru sebaliknya bapak-bapak Pollisi ini penyayang terhadap anak-anak,' ucap Katua Pengurus YKB.

Kapolresta selaku Penasehat Pengusrus Yayasan Kemala Bahayangkari Cabang Jayapura Kota mengucapkan selamat mengikuti rangkaian kegiatan hari ini. Kombes Pol Victor Mackbon berpesan kepada Pengurus YKB dan anak-anak serta guru-guru yang turut mendampingi teruslah berkarya buat kemajuan Bhayangkari dan nama Baik Polri.

"Kegiatan hari ini tidak hanya jalan santai namun juga satu rangkaian dengan lomba mewarnai, untuk itu saya mengharapkan teruslah bersemangat dalam membesarkan dan meramaikan Hari Ulang Tahun Bahayangkari, kiranya kegiatan yang positif ini terus berlanjut dan menjadi ajang meraih prestasi oelh anak-anakku sekalian," pingkas Kapolresta.

Kegiatan dilanjutkan dengan proses pemotongan pita oleh Kapolresta Jayapura Kota dan Ketua Pengurus YKB Cabang Jayapura Kota didampingi oleh Wakapolresta dan PJU yang hadir sebagai simbol dibukanya rangkaian kegiatan hari ini yakni jalan santai dan lomba mewarnai.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...