Rabu, 27 Maret 2024

Kapolresta "Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar"

Kapolresta saat diwawancarai awak media


Polresta Jayapura Kota,- Menghadapi momen Hari Paskah pada Jumat 29 Maret mendatang, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si akan menggelar pengamanan di wilayahnya baik di dalam Gereja maupun giat di luar Gereja.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Kombes Victor Mackbon saat diwawancarai via telepon selulernya, Rabu (27/3) siang.

KBP Victor Mackbon mengatakan, pihaknya akan melakukan pengamanan mulai hari Jumat, kemudian ada juga yang melakukan ibadah Padang  atau ibadah di luar wilayah Gereja. "Tentunya akan dikomunikasikan ke pihak Klasis untuk pelaksanaannya dimana saja," ungkap Kapolresta.

Lebih lanjut kata Kapolresta, untuk jemaat-jemaat yang melaksanakan Ibadah di luar akan menjadi atensinya untuk plotingan pengamanan.

"Plotingan pengamanan atau penempatan personel nantinya akan memprioritaskan Gereja-gereja besar dan Jemaat yang melaksanakan ibadah di luar Gereja, agar dalam melaksanakan ibadah nanti semuanya dapat berjalan baik bersamaan dengan Kamtibmas yang tetap kondusif," pungkas Kapolresta KBP Victor Mackbon.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...