Rabu, 23 September 2020

Kebakaran Akibat Korsleting di Warung Makan, Api Berhasil Dipadamkan

Kapolsubsektor Heram Ketika Mengecek Lokasi
Kebakaran di Jalan SPG Waena
Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H bersama personil mendatangi TKP Kebakaran bertempat di Warung Mama Kiki milik Ahmad Maspu (49) tepatnya di Jl.SPG Waena berlokasi diseputaran Traffic Light, Rabu (23/9) Pagi.

Kebakaran tersebut diduga akibat korseleting listrik (terputusnya arus listrik) yang ada di Kipas angin didalam warung, karena asal api mula menyala dari sana.

Iptu Alfrid B. Nadek, S.H saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan terjadinya kebakaran tersebut namun langsung dapat diatasi  oleh warga yang berada diseputaran TKP.

"Menurut keterangan saksi di TKP menjelaskan bahwa awal mula mengetahui terjadinya kebakaran saat melihat ada kepulan asap yang keluar dari dalam warung kemudian saksi bersama rekan-rekannya yang kebetulan bekerja diseputaran TKP langsung berupaya memadamkan api dengan air menggunakan alat seadanya dan api pun berhasil dipadamkan," Pungkas Iptu Nadek.

Dirinya juga menjelaskan, saat terjadi kebakaran tersebut, pemilik warung tidak berada ditempat kejadian dimana api sempat menyala membakar sebagian dinding tempat kipas angin tertempel namun untungnya api berhasil dipadamkan.

"Dugaan kuat kebakaran itu terjadi disebabkan korsleting pada kipas angin yang menempel di dinding warung, " Pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...