Kamis, 08 Oktober 2020

Di Hamadi, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia

Jenazah Abu Bakar Umar Ketika DiEavakuasi
Oleh Petugas Medis RS. Bhayangkara
Polresta Jayapura Kota - Seorang pria paruh baya bernama Abu Bakar Umar (50) ditemukan tidak bernyawa didalam sebuah kamar yang terletak di Hamadi Rawa RT004/RW006 Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan. Kamis (8/10) siang. 

Korban pertama kali ditemukan oleh Saksi Rahman (37), dimana saksi saat menelpon korban namun tidak diangkat sehingga saksi Rahman mengajak Satun rekannya untuk mengejek korban. 

Setelah dicek, pintu kamar korban terkunci sehingga saksi Rahman mengintip dari jendela dan melihat korban dalam keadaan tergeletak dan kaki tertekuk serta mengeluarkan darah. Melihat hal tersebut saksi pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Mendapat informasi tersebut sehingga Polsek Jayapura Selatan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta menghubungi mobil Jenazah RS. Bhayangkara. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengungkapkan kasus temuan mayat tersebut kini dalam penanganan unit reskrim polsek Jayapura selatan. 

"Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan hanya dilakukuan visum luar oleh pihak rumah sakit sesuai permintaan keluarga korban, " Ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, penyebab kematian korban belum dapat dipastikan lantaran keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi dengan menandatangi surat penolakan. 

"Kematian korban telah diterima oleh pihak keluarga dan jenazah saat ini telah disemayamkan di masjid Taqwa Hamadi, " Pungkasnya. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...