Senin, 05 Oktober 2020

HUT TNI Ke-75, Kapolresta Berikan Suprise Ke Kodim 1701, Satgas Ban Kopasus dan Danyon Marinir

Kapolresta Ketika Memberikan Kue Ulang Tahun 
Kepada Dandim 1701 Jayapura di HUT TNI Ke-75
Polresta Jayapura Kota - Memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 Tahun 2020, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas, SH.,SIK.,M.Pd memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 1701/Jayapura, Satgas Ban Kapasus dan Danyon Marinir Jayapura. Senin (5/10) 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S,Sos dan pejabat Polresta serta personil.

Kue Kejutan ini merupakan inisiatif dari Kapolesta Jayapura Kota yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun di tiga satuan tersebut.

Kedatangan Kapolresta Jayapura Kota beserta rombongan disambut langsung oleh kepala satuan masing-masing bersama anggotanya. 

AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan bahwa kejutan ini merupakan  sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. 

"Hari ini kita berikan kejutan kepada Dandim 1701/Jayapura, Satgas Ban Kopasus dan Danyon Marinir. Kami atas nama keluarga besar Polresta Jayapura Kota dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-75, semoga diusia yang ke 75 ini TNI semakin dekat dengan masyarakat dan bersinergi untuk negeri, "ujar Kapolresta. 

Kapolresta pun berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. 

" Solidaritas TNI-Polri bisa terjaga sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kota Jayapura, "ucapnya.

AKBP Gustav juga menambahkan, hal serupa juga dilakukan oleh para Kapolsek dan Polsubsektor jajaran Polresta Jayapura Kota dengan memberikan kejutan Kue Ulang Tahun kepada Koramil dan Satuan TNI yang berada di wilayahnya masing-masing. (*) 


Penulis   : Andi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...