Kamis, 29 Juni 2017

Kapolresta Berikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Korban

Sebagai wujud keperdulian terhadap sesama sekaligus turut belasungkawa dalam hal ini keluarga besar Polri yang dialami keluarga Tabuni maka pada hari Rabu, 28/06/17 pukul 17.00 WIT, bertempat di Jl. Lembah Bahari Yapis Dok V Atas Kel. Trikora Distrik Jayapura Utara  telah berlangsung penyerahan bantuan berupa sembako.



Bantuan Kapolres Jayapura Kota kepada keluarga korban penikaman  Brigpol Asmadi Tabuni yang terjadi pada hari Selasa,27/06/17 pukul 18.00 wit di Pasar Youtefa distrik Abepura.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan oleh Kapolresta yang diwakili Waka Polres Jayapura Kota Kompol Y. Takamully, SH,MH didampingi Kapolsek Jayapura Utara Akp Piter Kendek,S.Sos,MM dan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Utara Ipda Jetny Sohilait, SH dan di hadiri dari pihak keluarga korban Kepala Suku Pegunungan Wilayah Dok V Yapis Ernest  Wenda serta di ikuti sekitar 20 orang terdiri dari keluarga korban dan masyarakat pegunungan yang berdomisili di Dok V Yapis distrik Jayapura Utara.

"Sebelum penyerahan berlangsung Wakapolres menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini tidak memiliki motif lain, hanya semata-mata bantuan untuk meringankan beban keluarga dalam menghadapi berbagai pelayat yang hadir."

Adapun bantuan sembako yang di berikan berupa 10 karton air aqualala gelas, 2 sak beras 20 kg,10 kg gula pasir, 10 bungkus Teh  sari wangi, 3 kg Kopi kapal api.

Penyerahan bantuan berupa sembako tersebut di terima oleh Kepala Suku Ernes Wenda sekaligus sebagai perwakilan keluarga almarhum.(*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...