Minggu, 11 Juni 2017

Kapolresta Hadiri Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota dan Insan Pers


Polres Jayapura Kota - Guna mempererat tali silaturahim, Pemerintah Kota Jayapura menggelar buka puasa bersama dengan insan per (wartawan) di Hotel Fave Jayapura, Kota Jayapura, Papua, pada Minggu, 11 Juni 2017.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Setda Kota Jayapura, Rocky Bebena mengatakan, kegiatan dimaksud sebagai ucapan terimaksih Pemerintah Kota Jayapura karena sudah menginformasikan berita di dilingkungan Pemerintahan Kota Jayapura.

"Setiap tahun kami gelar buka puasa bersama dengan insan pers. Silaturahim ini agar tetap di jaga antara pemerintah dan media di Kota Jayapura," kata Rocky.

Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Papua-Papua Barat, Ricardo Hutahaean dalam sambutannya menyampaikan, terimaksih kepada Pemda Kota Jayapura, TNI, Polri yang sudah menjalin kebersamaan dengan wartawan.

"Ini adalah tindakan yang sangat positif untuk memprerat tali sitalaturahim antara pemerintah dan jurnalis. Pesan saya, kalau ada wartawan yang dekat dengan pejabat agar menjadi penyambung dengan wartawan. Menjadi wartawan harus menulis sesuai aturan, dan sesuai dengan undang-undang pers," kata Ricardo.

Hadir pada kegiatan ini, Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal, Damdim 1701 Jayapura, Letkol Inf Nova Ismailiyanto, Kapolres Jayapura Kota, AKBP Tober Sirait, pimpinan media cetak dan elektronik di Kota Jayapura, ketua IJN, IJTI, AJI, dan PWI wilayah Papua-Papua Barat.

Sebelum berbuka puasa diawali dengan tausiah yang disampaikan oleh DR. Husnul Yaqin, yang intinya melalui bulan pusa ramadhan tetap menjaga tali silaturahim antara sesama umat manusia, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat berjamaah bagi umat muslim.

Diakhir acara Kapolres diberi kesempatan oleh Walikora untuk memberikan arahan Kamtibmas dan kesempatan yang sama Kapolres menekankan bahwa secara umum situasi Kamtibmas hingga saat ini masi kondusif dan terkendali serta angka kriminalitas juga menurun ini kerja sama rekan-rekan media dalam hal pemberitaan yang baik juga dukungan dari pemerintah Kota Jayapura dalam hal kerja sama sehingga kondisi kota dapat dikendalikan.(*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...