Sabtu, 03 Juni 2017

Pertemuan Kapolres Dengan Atlit Volly Dalam Rangka Kapolda Cup 2017

Polres Jayapura Kota - Bertempat di Ball Room Hotel Matos Abepura telah dilaksanakan Pertemuan Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober H. Sirait. S.IK. MH. dengan para Atlit Volly Jayapura Kota. Sabtu 3/6/2017.

Dalam kesempatan ini Kapolres Jayapura AKBP Marison Tober. H. Sirait. S.IK. MH. menyampaikan Saya mohon maaf karena baru kesempatan ini bisa bertemu dengan atlit-atlit skalian, karena melihat situasi akhir-akhir ini diwilayah kota jayapura yang banyak kegiatan".
"Harapan saya kita dalam Kejuaran Kapolda Cup 2017 yang akan diselenggarakan di Gor Waringin, saya sebagai Ketua Umum Pangkab Kota Jayapura menargetkan juara umum,"ucap Kapolres Jayapura Kota.

"Saya selaku Ketua PBVSI Kota Jayapura akan menyiapkan Bonus kepada para atlit yang mendapatkan prestasi maupun juara dan semoga tim yang kita sudah bentuk ini akan menjadi juara putra maupun putri dan membawa nama baik Kota Jayapura,"Pungkas AKBP Marison Tober H. Sirait. S.IK. MH.

Dijelaskan juga kita sebagai tuan rumah jadi tunjukkan sportifitas yang tinggi kepada peserta peserta kabupaten lain dan harus jaga kekompakkan serta kebersamaan itu merupakan kekuatan kita.

Hadir dalam giat tersebut Pengurus PBVSI Kota Jayapura Roy Wirenungan dan Asisten Manager Jimmy Affar. (Jr/Ryg)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...