Minggu, 11 Juni 2017

Tabrakan Motor di Dok IV Salahsatu Pengendara Meninggal

Satuan Lalulinta Polres Jayapura Kota saat ini sedang menangani kasus Kecelakaan Lalintas yang terjadi di Jln. Soasiu dok IV Jayapura antara Motor Yamaha Mio dengn Motor Honda Supra X yang mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Dok II Jayapura.Sabtu, 10/06/17 pukul 04.00 Wit.

Kasus tersebut pada awalnya di tangani oleh anggota piket Lalulintas dari Polsek Jayapura Utara yang
pertama kali mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara) tepatnya di dekat kantor Demokrat Jl. Soasiu Dok IV Kelurahan Mandala distrik Jayapura Utara dan peristiwa terjadi antara pengendara Yamaha Mio 125 nomor Polisi PA 4331 JB dengan  motor Honda Supra X nomor Polisi DS 2035 AF.
Pengendara Yamaha Mio saudara  NS (46) tahun, warga Dok V mengalami luka pada sedangkan Pengendara Honda Supra saudara AR (48) tahun mengalami luka pada Lutut dan Jari sedangkan korban yang dibonceng Laurens Yapo (18) tahun warga kodam Lama Meninggal setelah mendapatkan perawatan di RSU dok II Jayapura namun nyawanya tidak bisa tertolong karena diduga menderita luka dibagian wajah, benturan di kepala dan patah leher.

"Kasat Lantas Polres Jayapura Akp Ferdinand B.Masaawet, Sik ketika di konfirmasih Humas Polres Jayapura Kota ternyata membenarkan adanya kejadian tersebut dan dijelaskan bahwa pada awalnya Honda Sura X yang dikendarai oleh AR yang membonceng korban Laurens Yapo dari arah Dok menuju kota dengan kecepatan tinggi dan pada saat sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara) tiba-tiba muncul Yamaha Mio dari arah Jayapura dengan kecepatan tinggi, dan diduga dalam keadaan mabuk sehingga tidak bisa kendalikan kendaraanya dan keluar lajur ke arah lawan yang mengakibatkan tabrakan meskipun pengendara Honda Supra X sudah berusaha menghindar." Pungkasnya.

Kasus tersebut saat ini telah diambil alih dan ditangani di Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota pada unit Kecelakaan dan telah diamankan pula barang bukti berupa dua unit kendaraan roda yaitu Yamaha Mio nomor polisi PA 4331 JB dan Honda Supra X DS 2035 AF selanjutrnya kasus tersebut akan diproses hukum. (*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...