Minggu, 04 Juni 2017

Pesantren Kilat Berlangsung Bhabinkamtibmas Sajikan Materi Kamtibmas

Polres Jayapura Kota - Kepolisian sektor Muara Tami melalui anggota Bhabinkamtibmas telah mengisi materi Kamtibmas kepada para peserta Pesantren Kilat bertempat di masjid Al Muhajirin kelurahan Koya Barat distrik Muara Tami.Minggu,04/06/17 pukul : 09.00 Wit.

Pemberian materi pada kegiatan pesantren kilat berlangsung adalah anggota Bhabinkamtibas polsek Muara Tami Bripka Slamet Riyadi terhadap siswa/i MTS ( Madrasah Tsanawiah) dan MI ( Madrasah Ibtidaiyah) yang diikuti sekitar 80 peserta yang hadir saat itu dari Koya Barat.

Pada saat Humas Polres Jayapura Kota menghubungi Kapolsek Muara Tami Kompol Muh. Mukabsi, S.Sos secara terpisah via telpon selulernya membenarkan bahwa anggota Bhabinkamtibmasnya Bripka Slamet Riyadi sedang mengisi materi pada kegiatan Pesantren Kilat. Ungkap Kapolsek

"Slamet mengatakan pula bahwa  materi yang disampaikan diantaranya tentang  bahaya penggunaan narkoba. Diharapkan peserta pesantren kilat dapat memahami dampak baik dan buruk dari penggunaan Narkoba dan juga diharapkan peserta tidak menjadi korban apalagi menjadi pelaku dalam penggunaan, memiliki, menyimpan dan memasarkan Narkoba."

Pada saat yang sama Pesan kamtibmas dari Kapolsek MuaraTami kepada peserta pesantren kilat, yang disampaikan oleh anggotanya agar adik-adik peserta menghindarkan diri dari pergaulan bebas  seperti sex bebas, dan penyalahgunaan Narkotika.
Disampaikan pula agar  adik- adik tertib dalam berlalu lintas, seperti wajib menggunakan helm SNI dan jangan menggunakan knalpot bising (racing). (*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu

Pelaku saat diamankan beserta barang bukti  Polresta Jayapura Kota,- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota meringkus seorang perempu...