Kamis, 01 Juni 2017

Kapolsubsektor : Pelaksanaan Patroli Berhasil Temukan Ranmor Curian

Personel Polsubsektor Heram melaksanakan patroli rutin jelang Sahur dan Sholat Subuh berhasil temukan Ranmor yang baru di curi di Pangkalan Ojek Perumnas I distrik Heram, Kamis (01/06/2017).

Pelaksanaan patroli cipta kondisi yang dipimpin oleh Ipda Agus Nuswantoro bersama dua personel Polsubsektor Heram dan empat personel Brimob BKO Kalsel jelang Sahur dan ibadah sholat Subuh.

Ketika team patroli melintas di sekitar Jln.
Gelanggang Tengah Expo Waena. tiba-tiba  mendapatkan laporan dari korban Sulistio (46) tahun,Jln Gelanggang Tengah Expo waena distrik Heram bahwa belum lama telah kehilangan ranmor dihalaman rumahnya.
Kapolsubsektor Heram Iptu Nadek ketika di konfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota menjelaskan bahwa pada hari Kamis, 01/06/2017.sekira pukul 04.15 wit Kijang  Heram melaksanakan patroli
rutin dalam rangka cipkon dan melintas diseputaran belakang Expo dan setibanya di depan rumah korban, anggota mendapatkan laporan  bahwa baru saja terjadi kasus Curanmor dan pelaku berhasil membawa satu  unit Spm Honda Beat milik korban dan menyampaikan bahwa pelaku kearah perumnas I Waena.

"Setelah mendengarkan laporan kemudian kijang Heram melakukan pencarian, dan
pada saat kijang Heram melintas di Jln SPG tepatnya di pangkalan Ojek perempatan perumnas I Waena mendapati Spm Honda Beat Biru putih yang diparkir di dalam pangkalan ojek tanpa plat nomor, kemudian anggota mengecek spm tersebut ternyata mirip dengan milik korban, lalu
anggota menghubungi korban kemudian korban mengecek spm tersebut dengn mencocokkan surat- surat kepemilikan ternyata benar  spm Honda Beat tersebut adalah milik korban yang dicuri di Jln.Gelanggang tengah expo waena sementara pelaku tidak ada di sekitar pangkalan ojek lalu ranmor tersebut di amankan oleh anggota kemudian diserahkan kepada pemiliknya. Ungkap Iptu Nadek. (*)

Penulis    : J.Rumra
Publishr  : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asik Pesta Miras dan Ganja, 5 Oknum Mahasiswa Terciduk Polisi

Para pelaku saat diamankan oleh personel Patmor Tanah Hitam Polresta Jayapura Kota,- Sedang asik menikmati suasana malam minggu di seputaran...