Rabu, 03 April 2024

Inilah Antusiasme Polsek Muara Tami Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Kapolsek Muara Tami beserta Bhayangkari saat membagi takjil 


Polresta Jayapura Kota,- Dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP T. B. Silitonga Personel Polsek Muara Tami bersama Bhayangkari laksanakan kemeriahan berbagi takjil di Bulan Ramadhan yang dilangsungkan di Jalan Holtekamp Karang Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami, Rabu (3/4) sore.

Dalam wawancaranya, Kapolsek mengatakan kegiatan pembagian takjil ditujukan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas dilokasi berlangsungnya kegiatan.

"Dengan penuh keceriaan dan semangat berbagi, Personel Polsek Muara Tami dan Bhayangkari Ranting Muara Tami dengan sigap membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas,," ucap AKP Silitonga.

Kapolsek mengatakan kegembiraan terpancar dari wajah para penerima takjil yang turut merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam Bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga sebagai semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama, serta mengharapkan keberkahan di Bulan Suci Ramadhan," ujarnya.

Kapolsek pun berpesan agar kegiatan yang diwarnai dengan keramahtamahan dan kehangatan ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berbagi dan memberikan bantuan kepada sesama, menjadikan Ramadhan tahun ini sebagai momentum kebaikan dan kedamaian bersama.

"Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Muara Tami," pungkasnya.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...